Latihan Perdana Prasiaga di KB TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto Berlangsung Lancar dan Menyenangkan

Latihan Perdana Prasiaga di KB TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto Berlangsung Lancar dan Menyenangkan

Purwokerto – Sabtu, 12 Oktober 2024, KB TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto sukses menggelar latihan perdana Prasiaga. Kegiatan yang berlangsung di halaman sekolah ini diikuti oleh seluruh siswa Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) bersama para guru yang bertindak sebagai pembina prasiaga.

Latihan Prasiaga ini berlangsung dengan penuh keceriaan, menyajikan berbagai aktivitas yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga mendidik. Para siswa antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang sekolah rancang untuk membekali mereka dengan kecakapan hidup serta pengembangan karakter.

Ustazah Khusnul Khotimah, S.Si., S.Pd., Kepala KB TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto, menyampaikan, “Kegiatan ini bertujuan membentuk anak didik yang tangguh, cakap, dan berkarakter baik. Melalui latihan ini, mereka akan belajar kecakapan, pengembangan fisik, serta kemampuan berbuat kebaikan. Yakni sebagai warga negara Indonesia yang siap menjadi bagian dari persaudaraan umat manusia.”

Dengan adanya latihan Prasiaga ini, KB TK Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto berkomitmen untuk terus memberikan pembinaan yang bermanfaat bagi tumbuh kembang anak. Khususnya dalam membentuk generasi yang siap menghadapi masa depan dengan penuh kemandirian dan integritas.

Baca juga: Peringati Hari Pramuka, Al Irsyad Purwokerto Ajak Siswa Semakin Peduli Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *